Rabu, 28 September 2016

Aplikasi Kakatu Aman Untuk Anak

image


Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat penggunakan gadget telepon pintar ataupun tablet tidak dapat di hindari lagi, bukan hanya orang dewasa, Anak-anak juga mulai akrab dengan keberadaannya, tapi sesungguhnya penggunaan gatged yang berebihan. tidak terkontol pada Anak. bisa mendatangkan bahaya tersendiri, Anak bisa kecanduan, tergantungan, dan paling parahnya Anak bisa menjadi anti sosial, bahkan terhadap orang tuanya sendiri, hal ini dialami sendiri oleh Muhammad Nur Awallundi (mumu) dahulu ia dapat bermain 30 jam nonstop tanpa memperdulikan yang lain sampai kedua orangtuanya wafat dan ia pun menyesal, berbekal pengalan itu bersama teman-teman dari Unicom Bandung menciptakan sebuah Aplikasi yang tidak hanya membatasi tapi juga memberikan informasi edikatif untuk meingkatkan hubungan Anak dan orang tua. sejak di ciptakan pada tahun 2014 aplikasi kakatu ini sudah memenangkan berbagai penghargaan dan di unduh 150rb kali, tidak hanya di unduh oleh indonesia tapi juga manca negara.

Apa itu KAKATU ?

Katutu adalah Aplikasi untuk membatasi penggunaan handphone dan penggunakaan internet Anak agar Anak terindar dari konten yang tak baik seperti porograsi,kekerasan dan semacamnya, agar Anak tidak main game seharian, karna biasanya Anak jika sudah main gedget susah sekali di berhintikan.

Mengapa Namanya Kakatu ?

Kakatu sendiri diambil dari filosopi burung kakatua, burung kakatua cepat beradaptasi, harapannya dengan Anak yang tadinya tidak bisa berhenti jika sudah bermain game, dengan Kakatu Anak dapat beradaptasi jadi Anak tidak selalu terus-menerus bermain game.


Kamu bisa Download Aplikasi Kakatu di Playstore

Demikian artikel tantang Aplikasi Kakatu Aman Untuk Anak, Apa Itu Kakatu, Pengertian Kakatu, Pentingnya Aplikasi Kakatu Untuk Orang Tua Dan Anak, Aplikasi Kakatu, Mengapa Di Berinama Kakatu, Download Kakatu. semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung



Next

Related


EmoticonEmoticon